Kompas.com - 30/01/2016, 08:22 WIB
Indosat resmi berubah nama menjadi Indosat Ooredoo sejak Kamis (19/11/2015). Reska K. Nistanto/KOMPAS.comIndosat resmi berubah nama menjadi Indosat Ooredoo sejak Kamis (19/11/2015).
|
EditorReska K. Nistanto
KOMPAS.com - Indosat Ooredoo dan Erajaya Group meresmikan Gerai Indosat Ooreedoo yang pertama. Gerai dengan konsep baru tersebut berlokasi di Mall Ciputra Citra Gran Cibubur.

Peresmian gerai dilakukan oleh Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi dan CEO Erajaya Retail Group, Jeremy Sim pada Kamis (28/1/2016) lalu.

“Gerai baru ini merupakan wujud nyata kami untuk menjadi leader layanan digital bagi masyarakat," ujar Joy dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah rebranding menjadi perusahaan telekomunikasi digital, Indosat Ooredoo menggandeng distributor Erajaya membentuk perusahaan baru, Satera Manajemen Indonesia untuk membuka gerai-gerai baru di seluruh Indonesia.

Pada tahun 2016 ini, target yang ditetapkan Satera Manajemen Indonesia adalah membangun 40 hingga 60 gerai Indosat Ooredoo.

Di Gerai Indosat Ooredoo tersebut, pelanggan dapat membeli handset terbaru bergaransi, mendapatkan layanan asuransi perlindungan, sekaligus memilih paket bundling dengan smartphone 4G.

"Kerjasama Strategis untuk membuka kemungkinan baru menyediakan berbagai layanan bernilai tambah di tingkat retail," kata Jeremy Sim.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.