Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerai Pertama Indosat Ooredoo dan Erajaya Diresmikan

Kompas.com - 30/01/2016, 08:22 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Indosat Ooredoo dan Erajaya Group meresmikan Gerai Indosat Ooreedoo yang pertama. Gerai dengan konsep baru tersebut berlokasi di Mall Ciputra Citra Gran Cibubur.

Peresmian gerai dilakukan oleh Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi dan CEO Erajaya Retail Group, Jeremy Sim pada Kamis (28/1/2016) lalu.

“Gerai baru ini merupakan wujud nyata kami untuk menjadi leader layanan digital bagi masyarakat," ujar Joy dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah rebranding menjadi perusahaan telekomunikasi digital, Indosat Ooredoo menggandeng distributor Erajaya membentuk perusahaan baru, Satera Manajemen Indonesia untuk membuka gerai-gerai baru di seluruh Indonesia.

Pada tahun 2016 ini, target yang ditetapkan Satera Manajemen Indonesia adalah membangun 40 hingga 60 gerai Indosat Ooredoo.

Di Gerai Indosat Ooredoo tersebut, pelanggan dapat membeli handset terbaru bergaransi, mendapatkan layanan asuransi perlindungan, sekaligus memilih paket bundling dengan smartphone 4G.

"Kerjasama Strategis untuk membuka kemungkinan baru menyediakan berbagai layanan bernilai tambah di tingkat retail," kata Jeremy Sim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com