Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

iPad Air 3 Bakal Dukung Stylus?

Kompas.com - 30/01/2016, 15:37 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

Sumber 9to5mac
KOMPAS.com - Apple dikabarkan akan merilis tablet iPad baru pada Maret mendatang, bersamaan dengan peluncuran iPhone 4 inci versi terbaru.

Tablet yang kabarnya akan diberi nama iPad Air 3 itu pertama kali dilaporkan oleh situs 9to5Mac pada Kamis (28/1/2016).

Dikutip KompasTekno, iPad Air 3 akan memiliki ukuran layar 9,7 inci, sama dengan versi iPad Air yang beredar saat ini. Bedanya, tablet baru ini akan dilengkapi lampu flash LED untuk kamera di bagian depannya.

Selain itu, Apple juga dikabarkan meningkatkan kualitas suara dari speaker di perangkat tablet terbarunya itu. Dukungan terhadap stylus Apple Pencil juga akan diberikan dalam iPad Air 3.

Selain akan merilis tablet baru, Apple juga akan memperkenalkan varian jam tangan pintar Apple Watch terbaru, dengan tali jam yang baru pula.

Tak hanya itu, Apple dilaporkan juga akan memperkenalkan update software-nya dalam pengumuman di bulan Maret mendatang, seperti iOS 9.3 dan WatchOS 2.2.

iPhone 4 inci yang akan menjadi perhatian utama saat pengumuman, dikabarkan memiliki desain logam menyerupai iPhone 6/6S, ditambah prosesor A9, kamera yang di-upgrade kemampuannya, dan disertakan chip NFC.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber 9to5mac
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com