Kompas.com - 30/01/2016, 15:37 WIB
|
EditorDeliusno
KOMPAS.com - Apple dikabarkan akan merilis tablet iPad baru pada Maret mendatang, bersamaan dengan peluncuran iPhone 4 inci versi terbaru.

Tablet yang kabarnya akan diberi nama iPad Air 3 itu pertama kali dilaporkan oleh situs 9to5Mac pada Kamis (28/1/2016).

Dikutip KompasTekno, iPad Air 3 akan memiliki ukuran layar 9,7 inci, sama dengan versi iPad Air yang beredar saat ini. Bedanya, tablet baru ini akan dilengkapi lampu flash LED untuk kamera di bagian depannya.

Selain itu, Apple juga dikabarkan meningkatkan kualitas suara dari speaker di perangkat tablet terbarunya itu. Dukungan terhadap stylus Apple Pencil juga akan diberikan dalam iPad Air 3.

Selain akan merilis tablet baru, Apple juga akan memperkenalkan varian jam tangan pintar Apple Watch terbaru, dengan tali jam yang baru pula.

Tak hanya itu, Apple dilaporkan juga akan memperkenalkan update software-nya dalam pengumuman di bulan Maret mendatang, seperti iOS 9.3 dan WatchOS 2.2.

iPhone 4 inci yang akan menjadi perhatian utama saat pengumuman, dikabarkan memiliki desain logam menyerupai iPhone 6/6S, ditambah prosesor A9, kamera yang di-upgrade kemampuannya, dan disertakan chip NFC.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber 9to5mac

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.