Timeline Twitter Kini Bisa Dilihat Tanpa "Log In"

Kompas.com - 05/02/2016, 08:07 WIB
|
EditorOik Yusuf
JAKARTA, KOMPAS.com - Twitter memperbarui tampilan home page di situs mobile dan desktop menjadi sebuah linimasa. Cukup dengan mengunjungi laman Twitter.com, kini pengguna bisa melihat bergagai kicauan secara real time tanpa harus log in ke dalam akun.

Fitur yang disebut sebagai Home Timeline ini diluncurkan untuk 23 negara, yaitu Argentina, Australia, Brazil, Kanada, Kolombia, Perancis, Jerman, Jepang, Kenya, India, Indonesia, Italia, Meksiko, Belanda, Nigeria, Portugal, Arab Saudi, Korea Selatan, Spanyol,  Afrika Selatan, Taiwan, Inggris, serta Amerika Serikat.

Melalui keterangan resminya kepada KompasTekno, Kamis (4/2/2016), perusahaan micro blogging tersebut akan meluncurkan fitur Home Timeline secara bertahap.

Untuk tahap awal, Twitter ingin fitur home timeline bisa dinikmati oleh pengguna yang mengakses Twitter melalui situs mobile. Dalam perkembangan selanjutnya, mereka bakal memodifikasi home page di web.

Pantauan KompasTekno, fitur ini belum bisa dicoba di Indonesia. Namun Twitter berjanji akan segera merilisnya, tanpa mengungkapkan jadwal pasti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.