iPhone 5SE Punya Varian Warna Pink?

Kompas.com - 10/02/2016, 08:47 WIB
iPhone 5s (kiri) disandingkan dengan iPhone 5se (kanan) UbergizmoiPhone 5s (kiri) disandingkan dengan iPhone 5se (kanan)
|
EditorOik Yusuf

KOMPAS.com - Apple dikabarkan akan meluncurkan tiga produk pada 15 Maret 2016 mendatang. Masing-masing adalah iPad Air 3, Apple Watch generasi kedua, dan iPhone 5se berlayar 4 inci.

Semakin dekat dengan rumor waktu rilis, semakin banyak punya bocoran yang beredar tentang iPhone 5se.

Yang terbaru, ponsel "mini" tersebut dikatakan akan hadir dalam tiga varian warna, yakni silver, abu-abu, dan pink, sebagaimana dilansir KompasTekno, Selasa (9/2/2016) dari BGR.

Lebih spesifik, warna pink pada iPhone 5se disebut akan mencolok, serupa dengan pink pada iPod Touch generasi keenam.

Tampaknya, Apple menyimpan varian pink lembut "rose gold" hanya untuk lini iPhone berlayar besar. Kendari demikian, bocoran tersebut belum dibenarkan pihak Apple.

Beberapa bocoran lain tentang iPhone 5se meliputi prosesor A8, layanan suara berkualitas HD VoLTE, kamera 12 megapiksel dan 1,2 megapiksel, serta chip NFC untuk Apple Pay.

Adapun fitur-fitur yang sebelumnya ditemui eksklusif pada iPhone 6s, seperti "Live Photos" dan "Hey Siri", juga diisukan hadir pada iPhone 5se. Benar atau tidaknya bisa diketahui dalam waktu dekat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber BGR
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X