Kompas.com - 04/03/2016, 09:24 WIB
|
EditorOik Yusuf

JAKARTA, KOMPAS.com
- Sudah lebih dari 13 jam media sosial Path mengalami gangguan. Para pengguna jejaring sosial itu pun berbondong-bondong menumpahkan segala keluhannya melalui Twitter.

Media sosial berlogo "P" itu mengatakan sedang menangani kendala teknis pada sistem log in. Masalah dijanjikan sudah selesai diperbaiki dalam waktu 12 jam terhitung sejak pukul 21.38 WIB, Kamis (3/3/2016).

Sementara perbaikan dilakukan, berbagai kicauan menyindir yang menyindir tumbangnya Path membanjir di Twitter.

Pantauan KompasTekno, Jumat (4/3/2016), berikut ini sejumlah variasi tweet yang ramai di Twitter dan sama-sama bertemakan error pada Path.




Sebelumnya ketika KompasTekno coba mengakses media sosial itu pada Kamis (3/3/2016) sore kemarin, aplikasi Path untuk Android tidak merespon.

Proses pemuatan halaman utama tak kunjung selesai dan linimasa hanya menampilkan update terakhir dari sekitar pukul 18.00 WIB.

Tidak lama kemudian aplikasi tersebut tiba-tiba melakukan log out begitu saja dan tidak bisa kembali log in. Sejumlah pengguna lain mengeluhkan proses pemuatan halaman yang tak kunjung selesai kendati mereka tidak mengalami masalah log out seperti ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.