Kompas.com - 21/03/2016, 19:09 WIB
|
EditorReska K. Nistanto
KOMPAS.com - Berbagai rumor terkait iPhone dan iPad versi baru akan terkonfirmasi oleh Apple malam ini, Selasa (22/3/2016) pukul 00.00 WIB. Dalam acara bertajuk "Let us loop you in", Apple bakal meluncurkan dua produk tersebut.

Tak cuma itu, Apple juga dikabarkan hendak mengenalkan sistem operasi teranyar iOS 9.3 dan beberapa model tali baru untuk Apple Watch.

Anda bisa menyaksikan rangkaian acara secara live streaming melalui situs resmi Apple di tautan berikut ini.

Hanya saja, akses tersebut eksklusif bagi pengguna produk Apple dan PC Windows 10. Lebih spesifik, berikut adalah syaratnya:

Bagi pengguna Mac, pastikan sudah menggunakan peramban Safari 6.0.5 dengan sistem operasi OS X 10.8.5 ke atas. Untuk akses mobile, pengguna iPhone dan iPad harus sudah memperbarui sistem operasi ke iOS 7 atau yang lebih baru.

Menonton di layar lebih besar juga dimungkinkan bagi pemilik Apple TV. Asalkan, Apple TV yang dimiliki adalah generasi kedua atau ketiga dengan versi software 6.2.

Sementara untuk penonton PC selain Mac, bisa menggunakan peramban Microsoft Edge pada sistem operasi Windows 10.

Apple tak membuka jalan bagi pengguna Android yang ingin menonton langsung peluncuran iPhone SE lewat ponsel. Untuk itu, Anda bisa terus memantau laporan teranyar dari KompasTekno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.