Kompas.com - 24/03/2016, 15:48 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorReska K. Nistanto

TOKYO, KOMPAS.com - Di ajang Conference Tokyo 2016, Line memperkenalkan karakter sticker baru. Karakter tersebut oleh Line diberi nama Choco.

"Choco merupakan karakter ‎beruang wanita. Ia merupakan adik dari Brown (karakter beruang Line lainnya)," ujar Takeshi Idezawa, CEO and Director Line Corporation, di hadapan 2.000 peserta konferensi di Maihama Amphitheater, termasuk jurnalis KompasTekno, Deliusno di Tokyo, Jepang, Kamis (24/6/2016).

Choco sendiri memiliki desain yang tidak jauh berbeda dari Brown. Bahkan, Idezawa sempat bergurau bahwa Choco merupakan karakter Brown yang hanya ditambahkan pita pink saja.

Namun, menurut Idezawa, tim pengembang Line bekerja keras untuk melahirkan karakter baru itu. Oleh Line, Choco adalah beruang wanita yang menyukai dunia fashion.

Deliusno/KOMPAS.com Maskot baru Line, Choco dikenalkan di Line Conference di Tokyo, Kamis (24/3/2016)
"Choco merupakan fashion forward girl, wanita muda pasti menyukai karakter ini," tutur Idezawa.

Choco menambah deretan karakter stiker yang dimiliki Line. Sebelumnya, sudah ada beberapa karakter yang dikenalkan dan disukai pengguna Line, seperti James, Brown, Conny, dan Moon.

Dari sekadar tokoh stiker, karakter-karakter Line kini kian populer dan hadir dalam berbagai aksesoris atau cinderamata, seperti boneka, komik, sampul buku, dan masih banyak lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.