Kompas.com - 25/03/2016, 14:03 WIB
Indihome Movie Card diluncurkan Telkom, Kamis (24/3/2016). TelkomIndihome Movie Card diluncurkan Telkom, Kamis (24/3/2016).
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Setelah meluncurkan program IndiHome Movie Card (IMC) pada tahun 2015 yang lalu, PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) kembali melanjutkan program tersebut dengan me-relaunching IndiHome Movie Card (IMC) 2016.

Bekerja sama dengan jaringan bioskop Cinema 21 dan XXI, IndiHome Movie Card dapat dipakai untuk menonton film di bioskop-bioskop Cinema 21/XXI terpilih.

Adapun bioskop-bioskop yang bekerja sama dengan program IMC Telkom bisa dilihat di bagian FAQ di situs 21 Cineplex di tautan berikut ini: 21cineplex.com/moviecard

Kegiatan ini oleh Telkom dimaksudkan sebagai apresiasi bagi pelanggan baru yang melakukan registrasi layanan IndiHome Fiber agar mereka dapat menikmati film-film di bioskop secara gratis.

“Program khusus bagi pelanggan IndiHome Fiber ini digelar serentak mulai hari ini (24/3/2016) hingga akhir tahun 2016,” ujar Vice President Consumer Marketing & Sales Telkom Jemy Confido dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (24/3).

Lantas bagaimana cara mengikuti program ini? Menurut Telkom, pelanggan cukup mendaftar sebagai pelanggan IndiHome melalui website indihome.co.id, telepon ke 147 atau datang ke Plasa Telkom kemudian melakukan registrasi IndiHome Movie Card via email ke promo@telkom.co.id.

Untuk setiap pelanggan yang melakukan transaksi berlangganan IndiHome melalui channel tersebut akan mendapatkan IndiHome Movie Card senilai Rp 150.000,-.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

IndiHome juga melakukan join promo untuk film-film Box Office, seperti Batman v Superman, Captain America 3: Civil War, Angry Birds Movie, Finding Dory, Star Trek dan Roque One: A Star Wars Story.

Keterangan lebih detil mengenai IMC, kunjungi website Telkom di tautan berikut ini.

Aplikasi My IndiHome

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.