Kompas.com - 26/03/2016, 19:28 WIB
Takeshi Idezawa, CEO Line Corporation, punya kenangan manis di Indonesia Deliusno/KOMPAS.comTakeshi Idezawa, CEO Line Corporation, punya kenangan manis di Indonesia
Penulis Deliusno
|
EditorReska K. Nistanto

TOKYO, KOMPAS.com - Meski bukan sebagai kunjungan resmi untuk kepentingan pekerjaan, bos besar Line ternyata pernah mengunjungi Indonesia. Menariknya, kedatangannya ke Tanah Air ternyata membekas begitu dalam di hatinya.

Takeshi Idezawa, CEO and Director Line Corporation Representative, menuturkan sedikit banyak kisah perjalanannya kepada KompasTekno di sela-sela ajang Line Conference Tokyo 2016, Kamis (24/3/2016), di Tokyo, Jepang.

Idezawa menceritakan dirinya pernah berkunjung ke Bali, Indonesia, kurang lebih sekitar 10 tahun lalu atau 2006 untuk berlibur. Dalam perjalanannya itu, Idezawa mengajak pula sang kekasih yang kelak menjadi isterinya.

Liburan tersebut awalnya terasa menyenangkan. Namun, ia mengalami kejadian buruk yang pastinya tidak mau dialami oleh setiap orang, yakni kecelakaan kendaraan bermotor.

"Saat liburan itu, saya mengalami patah tulang, di sekitar bagian belakang. Saya sempat dirawat selama dua minggu di Bali," tuturnya.

Namun, perjalanan tersebut tidak dianggapnya sebagai suatu kesialan. Pasalnya, karena kejadian itu, Takeshi malah jadi yakin bahwa kekasihnya merupakan wanita yang tepat untuk dipilih sebagai isterinya. Jodohnya telah ditentukan.

"Waktu itu, saya berlibur bersama pacar saya. Saat saya mengalami patah tulang, dia dengan sangat rajin merawat saya. Oleh karena itu, saya yakin bahwa dia tepat untuk dijadikan isteri," kenang Idezawa.

Kembali untuk bertemu

Menariknya, Idezawa membeberkan bahwa ia sempat kembali ke Bali beberapa kali.

"Saya merasa berterima kasih dengan penduduk sekitar dan petugas hotel yang membantu kala kejadian itu. Oleh karena itu, saya sempat beberapa kembali ke Bali untuk menemui mereka kembali," ujar Idezawa sambil tersenyum.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.