Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel dan Samsung Hadirkan Android 4G Murah

Kompas.com - 27/03/2016, 16:48 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Samsung bekerja sama dengan operator Telkomsel merilis paket bundling smartphone Android Galaxy J1 Mini di Indonesia.

Galaxy J1 Mini merupakan smartphone 4G dengan harga termurah dari seluruh jajaran anggota keluarga Samsung Galaxy, yakni dengan harga Rp 1,2 jutaan. Produk tersebut tersedia secara eksklusif bagi pelanggan prabayar Telkomsel.

"Kami sangat antusias dengan kembali hadirnya produk bundling hasil kerja sama strategis Telkomsel dan Samsung," ujar Ririn Widaryani, Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, dalam keterangan pers yang KompasTekno terima Minggu (27/3/2016).

"Produk Samsung Galaxy J1 Mini sangat sesuai dengan segmen anak muda, seperti pelanggan Loop," imbuh Ririn.

Samsung Galaxy J1 Mini menjadi smartphone yang berada di kelas entry level. Ponsel ini dilengkapi dengan layar 4 inci, prosesor Quadcore 1,5 GHz, dual camera 5 megapiksel, media penyimpanan internal berkapasitas 8 GB, RAM 768 MB, dan menjalankan sistem operasi Androd 5.1 Lollipop.

Jika mengikuti program bundling ini, pelanggan prabayar Telkomsel dapat berlangganan paket data 4G sebesar 10 GB dengan harga yang miring, mulai dari Rp 49.000.

Bundling ini merupakan bagian dari program aliansi Telkomsel Android Unite (TAU) yang digalang Telkomsel untuk menggiring pelanggan yang masih menggunakan feature phone (ponsel berkemampuan dasar telepon/SMS) beralih ke smartphone.

Informasi lengkap mengenai bundling ini sendiri dapat dilihat di www.telkomsel.com/samsungj1mini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com