Bocoran Tampang Huawei P9 dari Berbagai Sudut

Kompas.com - 28/03/2016, 11:13 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorDeliusno


KOMPAS.com - Bocoran smartphone andalan baru dari Huawei, P9, kembali bermunculan. Kali ini dalam bentuk aneka foto dari berbagai sudut.

Dirangkum KompasTekno dari PhoneArena, Senin (28/3/2016), rangkaian gambar yang beredar di internet itu memperlihatkan bahwa Huawei P9 memiliki dua kamera.

Masing-masing kamera milik Huawei P9 disinyalir memiliki resolusi 12 megapiksel serta turut dibekali fitur laser focus dan optical image stabilizer.

Di bagian punggungnya ikut tersemat sebuah pemindai sidik jari berbentuk persegi. Letaknya di tengah perangkat, persis di bawah dua lensa kamera dan LED flash.

Ponsel dengan bentang layar 5,2 inci (1920x1080) ini diprediksi bakal dimotori chip Kirin 950 buatan Huawei sendiri, berikut RAM 3 GB, dan kapasitas media penyimpanan 32 GB.

Huawei diduga juga akan merilis dua varian lain dari P9, yakni P9 Lite dengan ukuran layar 5 inci dan P9 Max dengan layar 6,2 inci berikut chip Kirin 955, RAM 4GB, dan media penyimpanan 64/128 GB.

Benarkah demikian? Jawabannya mungkin bakal diketahui dalam waktu dekat. Huawei P9 diperkirakan bakal resmi meluncur lewat sebuah acara bertanggal 6 April mendatang.

Bocoran gambar selengkapnya bisa dilihat di bawah.

Phone Arena Bocoran foto Huawei P9

Phone Arena Bocoran foto Huawei P9

Phone Arena Bocoran foto Huawei P9

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.