Jason Statham Jadi Bintang Iklan Ponsel Android

Kompas.com - 30/03/2016, 13:36 WIB
Jason Statham jadi bintang iklan LG G5. LGJason Statham jadi bintang iklan LG G5.
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Aktor laga Jason Statham yang namanya melejit lewat film The Transporter dan The Expandables, ditunjuk sebagai bintang iklan ponsel Android terbaru LG G5. Lantas, apa pendapat Statham soal ponsel Android keluaran LG itu?

“Saya pikir, LG G5 yang mengedepankan desain modular akan dapat menarik perhatian konsumen,” ujar Jason Statham.

LG G5 memang mengusung desain modular. Sisi bawah perangkat yang berdekatan dengan layar bisa dicopot untuk melepas baterai (2.800 mAh).

Begitu bagian “dagu” G5 dilepas, pengguna bisa memasangkannya dengan modul lain yang bisa meningkatkan kemampuan perangkat, seperti modul "handgrip" kamera.

Modul ini berisi tombol shutter, zoom dial, tombol perekaman video, serta tombol shortcut untuk memanggil aplikasi kamera.

“Saya senang turut terlibat dalam pengerjaan tayangan komersial ini dan saya berharap dapat menyelesaikannya dengan baik hingga akhir,” kata Statham.

Dengan lokasi pengambilan gambar di sebuah area di kota Los Angeles, tayangan TV komersial ini dikatakan bakal menonjolkan pengalaman Jason Statham menggunakan LG G5 dalam cara menarik dan menyenangkan.

Yang bakal menjadikannya tambah unik, setiap karakter dalam tayangan TV komersial ini bakal diperankan Jason Statham sendiri dengan pembawaan lebih lucu.

Tayangan TV komersial ini akan mulai ditampilkan di berbagai belahan dunia yang menjadi pasar utama LG G5, termasuk di Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, dan Asia Timur.

Disamping itu, LG pun akan mengunggahnya dalam laman Facebook LG Mobile (www.facebook.com/LGMobile) pada 1 April mendatang.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X