Spotify Gandeng Indosat, Ini Paket yang Ditawarkan - Kompas.com

Spotify Gandeng Indosat, Ini Paket yang Ditawarkan

Kompas.com - 30/03/2016, 14:06 WIB
(Reska K Nistanto/Kompas.com) Kiri-Kanan: Sunita Kaur, Director of Spotify Asia; Alexander Rusli, CEO Indosat Ooredoo; Alon Sobol, Director of Telco Partnership APAC Spotify; Chee Meng Tan, Label Relations Director Spotify APAC; dan Shae, artis penyanyi lokal saat peluncuran aplikasi Spotify di Indonesia, Rabu (30/3/2016)

JAKARTA, KOMPAS.com — Layanan streaming musik Spotify yang resmi hadir di Indonesia menggandeng operator seluler Indosat Ooredoo dalam skema pembayarannya.

Kerja sama antara Spotify dan Indosat Ooredoo tersebut diumumkan dalam acara peluncuran Spotify di Indonesia pada Rabu (30/3/2016) di Jakarta.

CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengatakan, kerja sama di antara keduanya itu sudah direncanakan sejak dua tahun yang lalu.

"Ini (kerja sama Spotify dengan Indosat Ooredoo) juga menjadi bagian transformasi Indosat Ooredoo menjadi perusahaan digital, dengan menghadirkan layanan musik streaming menggandeng Spotify," demikian kata pria yang kerap disapa Alex itu.

Melalui kerja sama bundling tersebut, Alex ingin pengguna Spotify, khususnya pelanggan IM3, untuk bisa lebih fokus menikmati musik tanpa khawatir kuota paket datanya akan habis.

Bonus hingga 10 GB

Melalui IM3, Indosat Ooredoo memberikan promo paket Freedom Music bagi pelanggan Freedom Combo IM3 untuk paket M, L, XL, dan XXL.

Untuk pelanggan Freedom Combo paket M dan L, mereka bisa mendapatkan potongan diskon berlangganan sebesar 20 persen, serta bonus kuota 1 GB gratis untuk streaming musik di Spotify.

Sementara itu, untuk pelanggan paket XL dan XXL, pelanggan bisa mendapatkan potongan harga berlangganan hingga 50 persen dan bonus kuota 10 GB untuk streaming musik di Spotify.

Baca: Harga 4 Paket Freedom Combo Indosat

Bonus kuota untuk Spotify tersebut tidak akan menghabiskan kuota paket data reguler yang dimiliki pelanggan IM3.

Bonus dan promo tersebut, menurut Alexander Rusli, akan berlaku permanen untuk seterusnya.

Selain melalui Indosat Ooredoo, metode berlangganan paket premium lain yang disediakan oleh Spotify antara lain adalah transfer ATM, internet banking, online payment Doku Wallet, hingga membayar melalui jaringan toko waralaba Alfamart, Lawson, dan lainnya.


EditorReza Wahyudi

Close Ads X