Kompas.com - 04/04/2016, 08:37 WIB
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Keterangan video atau foto di Snapchat kini bisa lebih panjang. Jika sebelumnya hanya mengakomodir 33 karakter, sekarang bisa sampai 80 karakter.

Hal tersebut diungkap layanan berlogo hantu melalui kicauannya di Twitter, sebagaimana dilaporkan VentureBeat dan dihimpun KompasTekno, Senin (4/4/2016).

"Ini bukan guyonan April Mop, caption di Snapchat kini lebih panjang," kata akun @SnapchatSupport. 

Dengan ini, pengguna tak perlu lagi pelit kata. Perasaan bisa lebih leluasa untuk melengkapi konten video atau foto yang hendak dibagi.

Pembaruan ini sebenarnya lebih dikhususkan bagi pengguna Android. Sebab beberapa pengguna iOS sudah lebih dulu menikmatinya.

Seperti biasa, pengguna sistem operasi Apple memang kerap menjadi yang pertama menjajal fitur teranyar Snapchat sebelum dirilis resmi.

Bagi Anda yang sudah tak sabar membagi caption panjang pada foto dan video, perbarui dulu aplikasi Snapchat di Google Play Store atau Apple App Store.

Snapchat tampak sedang gencar memperbarui layanannya. Hanya selang beberapa hari sebelumnya, Snapchat juga meluncurkan fitur "Chat 2.0" yang memungkinkan obrolan maya terasa lebih nyata. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.