BELANJA

Bukalapak Klarifikasi "Skandal Dian”

Kompas.com - 05/04/2016, 17:32 WIB
Penulis Latief
|
EditorLatief

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyedia situs Bukalapak memberikan klarifikasi terkait video "Skandal Dian" yang sedang merebak di berbagai media sosial. Dalam video tersebut CEO dan Founder Bukalapak, Achmad Zaky, kerap muncul bersama seorang wanita bernama Dian Katrok. 

Zaky mengaku menyesali hal itu, terutama jika tidak membuat nyaman banyak orang lantaran sudah tersebar di seantero platform media di Indonesia. Simak video berikut:

Sosok Dian Katrok tersebut cukup mengundang pertanyaan ihwal sosok wanita berpakaian marun yang kerap membawa speaker kotak dan mikrofon tersebut. 

Atas ketidaknyamanan itu, Bukalapak menyampaikan klarifikasinya dan akan membagikan potongan harga sebesar 10 persen kepada para pengguna aplikasi tersebut.

"Kami menyadari kehadiran Dian Katrok pada beberapa video kami menimbulkan pertanyaan. Oleh karena itu, kami mohon maaf atas pertanyaan tersebut. Sebagai komitmen, kami akan terus berupaya menyediakan kenyamanan berbelanja online bagi para pengguna di seluruh Indonesia, melalui potongan harga sebagai tanda permohonan maaf kami," jelas Zaky, Selasa (5/4/2016).

Potongan harga tersebut dapat digunakan setiap hari dengan satu kali transaksi mulai dari tanggal 1 sampai 7 April 2016. Adapun kode voucher diskon hanya berlaku pada aplikasi Bukalapak, Android dan iOS dengan maksimal total transaksi belanja sebesar Rp 100,000.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X