Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
BELANJA

Bukalapak Klarifikasi "Skandal Dian”

Kompas.com - 05/04/2016, 17:32 WIB
M Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyedia situs Bukalapak memberikan klarifikasi terkait video "Skandal Dian" yang sedang merebak di berbagai media sosial. Dalam video tersebut CEO dan Founder Bukalapak, Achmad Zaky, kerap muncul bersama seorang wanita bernama Dian Katrok. 

Zaky mengaku menyesali hal itu, terutama jika tidak membuat nyaman banyak orang lantaran sudah tersebar di seantero platform media di Indonesia. Simak video berikut:

Sosok Dian Katrok tersebut cukup mengundang pertanyaan ihwal sosok wanita berpakaian marun yang kerap membawa speaker kotak dan mikrofon tersebut. 

Atas ketidaknyamanan itu, Bukalapak menyampaikan klarifikasinya dan akan membagikan potongan harga sebesar 10 persen kepada para pengguna aplikasi tersebut.

"Kami menyadari kehadiran Dian Katrok pada beberapa video kami menimbulkan pertanyaan. Oleh karena itu, kami mohon maaf atas pertanyaan tersebut. Sebagai komitmen, kami akan terus berupaya menyediakan kenyamanan berbelanja online bagi para pengguna di seluruh Indonesia, melalui potongan harga sebagai tanda permohonan maaf kami," jelas Zaky, Selasa (5/4/2016).

Potongan harga tersebut dapat digunakan setiap hari dengan satu kali transaksi mulai dari tanggal 1 sampai 7 April 2016. Adapun kode voucher diskon hanya berlaku pada aplikasi Bukalapak, Android dan iOS dengan maksimal total transaksi belanja sebesar Rp 100,000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com