5 Tips Jitu untuk Jadi Pemenang di Clash Royale

Kompas.com - 05/04/2016, 20:17 WIB
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Sudah mencoba game "Clash Royale" buatan Supercell? Permainan tower defense bersenjatakan kartu ini memang bisa bikin kecanduan sekaligus mengesalkan karena sulit untuk dikuasai.

Dalam permainan ini, tugas utama Anda adalah menghancurkan tiga benteng lawan dalam durasi yang cukup singkat, yakni 2 menit. Senjatanya berupa kartu-kartu tokoh dari game populer Supercell lainnya, "Clash of Clans", yang bisa berubah menjadi bidak penyerang.

Untuk memunculkan karakter yang ada dalam kartu, Anda diharuskan untuk menukar dengan sejumlah elixir.Jumlahnya tergantung jenis kartu, ada yang hanya membutuhkan 1 elixir, ada juga yang butuh 7elixir.

Sekilas permainan ini terkesan sederhana dan mudah. Kenyataannya Anda mesti jungkir balik mengatur strategi agar setiap serangan berhasil menembus pertahanan lawan. Rasanya mungkin seperti main catur saja.

Nah, agar bisa dengan mudah menguasai permainan, cobalah sejumlah tips yang KompasTekno rangkum dari Trusted Review, Selasa (5/4/2016) di bawah ini.

1. Bergabung dengan Clan

Anda tak perlu menjadi pemilih. Cukup melirik klan yang kira-kira menarik, lalu langsung saja bergabung.

Tujuan utama bergabung dengan Clan adalah saling bertukar kartu dan belajar merumuskan strategi baru.

Misalnya, Anda sudah kehabisan akal untuk mencari kekurangan kartu. Cukup minta saja kepada rekan-rekan di dalam Clan. Selain itu, juga bisa berlatih dengan melakukan pertandingan persahabatan antar anggota Clan atau sekadar menonton siaran ulang pertandingan teman.

2. Buka Peti Harta

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.