Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acer Bocorkan Harga Tablet Android "Predator 8" di Indonesia

Kompas.com - 06/04/2016, 16:06 WIB
Deliusno

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Diam-diam, Acer ternyata sudah siap membawa tablet Android Predator 8 ke Indonesia. Tablet gaming tersebut dikatakan sudah akan hadir dalam waktu dekat ini.

Presales Manager Product Department Acer Indonesia Dimas Setyo memberikan bocoran harga dari tablet berbasis Android 5.1 Lollipop itu nantinya. Menurut Dimas, Acer Predator 8 bakal dijual dengan harga Rp 5,6 juta di Indonesia.

"Nantinya akan tersedia di 'Predator Store' dan juga beberapa toko online," ujar Dimas di sela-sela acara pembukaan "Predator Store" di Mangga Dua Mall, Jakarta, Rabu (6/4/2016).

Menurut Dimas, ada beberapa keunggulan Predator 8 dibandingkan dengan tablet biasanya. Salah satunya datang dari segi desain.

"Predator 8 punya empat buah speaker di masing-masing ujungnya. Ini bisa membuat tablet ini mengeluarkan suara yang menggelegar untuk bermain game," kata Dimas.

Selain itu, Predator 8 dibekali dengan teknologi tactile feedback, yang mampu membuat tablet bergetar saat berada di adegan tertentu dalam game.

Tablet Predator 8 sendiri dibekali layar 8 inci dengan dukungan resolusi Full HD 1080 piksel, prosesor Intel Atom X7-Z8700 dengan clock speed 1,6 GHz, dan RAM LPDDR 2GB.

Ada juga kamera 5 megapiksel di bagian belakang, kamera 2 megapiksel di bagian depan, dan media penyimpanan berkapasitas 32 GB yang dapat ditingkatkan dengan kartu memori.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.550 mAh yang diklaim mampu menghidupi perangkat hingga 8 jam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com