Kompas.com - 06/04/2016, 16:06 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Diam-diam, Acer ternyata sudah siap membawa tablet Android Predator 8 ke Indonesia. Tablet gaming tersebut dikatakan sudah akan hadir dalam waktu dekat ini.

Presales Manager Product Department Acer Indonesia Dimas Setyo memberikan bocoran harga dari tablet berbasis Android 5.1 Lollipop itu nantinya. Menurut Dimas, Acer Predator 8 bakal dijual dengan harga Rp 5,6 juta di Indonesia.

"Nantinya akan tersedia di 'Predator Store' dan juga beberapa toko online," ujar Dimas di sela-sela acara pembukaan "Predator Store" di Mangga Dua Mall, Jakarta, Rabu (6/4/2016).

Menurut Dimas, ada beberapa keunggulan Predator 8 dibandingkan dengan tablet biasanya. Salah satunya datang dari segi desain.

"Predator 8 punya empat buah speaker di masing-masing ujungnya. Ini bisa membuat tablet ini mengeluarkan suara yang menggelegar untuk bermain game," kata Dimas.

Selain itu, Predator 8 dibekali dengan teknologi tactile feedback, yang mampu membuat tablet bergetar saat berada di adegan tertentu dalam game.

Tablet Predator 8 sendiri dibekali layar 8 inci dengan dukungan resolusi Full HD 1080 piksel, prosesor Intel Atom X7-Z8700 dengan clock speed 1,6 GHz, dan RAM LPDDR 2GB.

Ada juga kamera 5 megapiksel di bagian belakang, kamera 2 megapiksel di bagian depan, dan media penyimpanan berkapasitas 32 GB yang dapat ditingkatkan dengan kartu memori.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.550 mAh yang diklaim mampu menghidupi perangkat hingga 8 jam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.