Xiaomi Jual Mi Pad yang Bisa Jadi Robot Transformers

Kompas.com - 07/04/2016, 07:12 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Xiaomi berkolaborasi dengan produsen mainan terkenal Hasbro. Hasilnya, kedua perusahaan ini menciptakan sebuah mainan berbentuk tablet buatan Xiaomi yang bisa diubah menjadi robot dari seri "Transformers".

Mainan ini disebut-sebut sebagai "Transformers Special Edition". Ia didesain berdasarkan robot populer dari film "Transformers", yakni Soundwave.

Robot anggota kelompok Decepticon ini nantinya bisa berubah wujud menjadi Mi Pad 2. Dalam bentuk robot, mainan tersebut dilengkapi dengan senjata dan juga tameng pelindung.

Gizmochina Xiaomi Mi Pad bisa jadi robot

Tentunya, sebagaimana KompasTekno rangkum dari The Next Web, Kamis (7/4/2016), Anda tidak bisa menggunakan perangkat ini sebagai tablet. Ia hanyalah mainan model figure belaka.

Perangkat ini sendiri memiliki ukuran yang sama dengan Mi Pad 2 sebenarnya dan ketebalan hanya 8,5 mm.

Nantinya, mainan "Transformers Special Edition" ini bisa didapatkan dengan harga 169 yuan atau sekitar Rp 350.000. Tidak diketahui apakah ia akan masuk ke Indonesia atau tidak.

Tertarik memiliki mainan tablet Transformers ini?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber TNW
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.