Direktur Digital Services XL Axiata Mengundurkan Diri

Kompas.com - 08/04/2016, 09:31 WIB
Direktur Service Management XL, Ongki Kurniawan Oik Yusuf/KompasTeknoDirektur Service Management XL, Ongki Kurniawan
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi


KOMPAS.com - Operator seluler XL Axiata hari Jumat (8/4/2016) mengumumkan pengunduran diri Ongki Kurniawan selaku Direktu/Chief Digital Service Officer.

“Pergantian direksi dan manajemen adalah suatu hal yang wajar di dunia bisnis yang mengedepankan profesionalisme,” ujar CEO XL Axiata Dian Siswarini dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat pagi.

“Kami mengucapkan terima kasih pada beliau atas kontribusi selama ini bagi XL,” lanjut Dian

Disebutkan bahwa Ongki mengundurkan diri karena “alasan pribadi”.

Menyusul kepergian Ongki, Dian Siswarini selaku Presiden Direktur/ CEO XL Axiata akan turut menangani posisi Direktur/ Chief Digital Service.

Ongki berkiprah di XL Axiata selama 7 tahun. Jabatan terakhir sebagai Direktur/ Chief Digital Service dipegangnya sejak pertengahan 2015 lalu.

Sebelum bergabung dengan XL Axiata, pria lulusan University of California, Berkeley, AS ini sempat berkarir di industri perbankan dan finansial.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X