Zenfone 2 Laser 6 Inci Dijual Rp 3,6 Juta di Indonesia

Kompas.com - 08/04/2016, 12:33 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Asus meluncurkan varian terbaru dari Zenfone 2 Laser di Indonesia. Menggantikan Zenfone 6 yang lebih dulu hadir, Asus kini menghadirkan Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL.

Di Tanah Air, Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL dibanderol dengan harga Rp 3,6 juta.

Asus mengandalkan layarnya yang berukuran cukup lebar sebagai keunggulan utama dari smartphone berbasis Android ini. Perangkat ini dibekali dengan layar IPS 6 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080) dengan sudut pandang hingga 178 derajat.

"Penggemar smartphone berlayar lebar kini punya pilihan baru dalam bentuk Zenfone 2 Laser 6 inci, yang merupakan varian Zenfone 2 Laser dengan ukuran layar paling besar," ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia, dalam keterangan pers yang KompasTekno terima, Jumat (8/4/2016).

Asus Zenfone 2 Laser 6.0 dilengkapi dengan chipset Snapdragon 616 1,7 Ghz octa-core 64-bit, GPU Adreno 405, RAM 3 GB, dan media penyimpanan berkapasitas 32 GB. Adapun baterai yang digunakan sebesar 3.000 mAh.

Selain itu ada juga kamera utama 13 megapiksel yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4.128 x 3.096 piksel. Di bagian depan, terdapat kamera 5 megapiksel dengan aperture f/2.0.

Yang menarik, kamera tersebut dibekali dengan fitur Laser Auto Focus yang membuatnya mampu mengambil fokus dengan cepat, yakni hanya 0,2 detik.

Smartphone ini menjalankan Android 5.0 Lollipop yang dipercantik dengan tampilan antar muka Asus ZenUI 2.0. Sistem operasi tersebut bisa diperbarui hingga Android 6.0 Marshmallow.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.