Erafone Buka Toko Ponsel dan Drone di Kasablanka

Kompas.com - 08/04/2016, 16:14 WIB
|
EditorDeliusno

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak usaha Erajaya Group, yaitu PT Erafone Arthe Retailindo baru saja membuka toko konsep "Urban Republic" di Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Menariknya, tidak hanya sekadar gadget, toko tersebut juga menawarkan kamera, drone, dan hoverboard.

Toko "Urban Republic" pertama dibuka di Mal Kota Kasablanka dengan luas ruangan sekitar 140 meter persegi. Pengguna diberi keleluasaan untuk mencoba segala produk yang ditawarkan.

"Produknya bukan sekadar headset, ponsel atau tablet. Tapi semua yang mendukung lifestyle, sampai drone pun ada di sini," terang Chief Executive Officer Erajaya Group Hasan Aula, dalam peluncuran toko konsep "Urban Republic" di Jakarta.

Yoga Hastyadi Widiartanto/KOMPAS.com Toko Urban Republic juga menjual wahana terbang drone

Sebelum membuka "Urban Republic" di Indonesia, sudah ada toko serupa yang dibuka di Malaysia. Bedanya toko di sana merupakan berisikan produk kebutuhan gaya hidup yang menyatu dengan kafe.

Di Indonesia sendiri, toko pertama ini belum memiliki kafe. Namun Chief Executive Officer Erajaya Retail Group Jeremy Sim berjanji akan mewujudkan konsep serupa.

"Kami lihat dulu respons masyarakat sekarang. Kalau nanti bagus, ya kami akan buka juga kafenya," pungkas Jeremy.

Selain di Kota Kasablanka, Erafone juga berencana membuka toko konsep "Urban Republic" di Mall Kelapa Gading, Pondok Indah Mall, dan Grand Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.