OrangeTV Rilis Aplikasi Android untuk Pelanggan

Kompas.com - 17/04/2016, 08:00 WIB
Aplikasi Android OrangeKu bagi pelanggan OrangeTV. OrangeTVAplikasi Android OrangeKu bagi pelanggan OrangeTV.
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Saluran TV berbayar OrangeTV menghadirkan aplikasi mobile Android bagi pelanggannya. Aplikasi tersebut diberi nama OrangeKu.

Commercial Director OrangeTV, Greeny S Dewayanti dalam keterangan tertulisnya kepada KompasTekno, Minggu (17/4/2016), mengatakan bahwa aplikasi Orangeku bisa digunakan untuk mengingatkan pelanggan akan jadwal acara yang disukai, kemudahan untuk top up dan pilih paket sekarang dalam genggaman.

"Dengan aplikasi ini, pelanggan dapat melakukan segala jenis transaksi yang selama ini hanya dapat dilakukan di website Orange TV," imbuh Greeny.

Pelanggan bisa mengecek saldo, top up saldo, mengaktifkan paket, hingga melihat jadwal siaran televisi.

Sementara bagi mitra/dealer, mereka dapat melakukan transaksi electronic voucher yang sebelumnya hanya dapat diakses melalui EPOT online, melakukan top up saldo pelanggan, melakukan aktifasi paket pelanggan, menambah sub agent, dan kirim deposit.

Aplikasi ini diklaim oleh OrangeTV kompatibel dengan semua jenis perangkat ponsel atau tablet Android.

Untuk menggunakannya, pelanggan bisa mengundug aplikasi OrangeKu di toko aplikasi Android Google Play Store dan mendaftar dengan menggunakan email.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai promosi, pelanggan OrangeTV yang mengunduh dan log-in di aplikasi OrangeKu akan mendapatkan bonus saldo sebesar Rp 5.000.

Sementara pelanggan yang mengaktifkan paket apapun melalui aplikasi OrangeKu akan mendapatkan bonus saldo Rp. 50.000 (tidak berlaku untuk EPOT di mobile apps).



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.