Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

OrangeTV Rilis Aplikasi Android untuk Pelanggan

Kompas.com - 17/04/2016, 08:00 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Saluran TV berbayar OrangeTV menghadirkan aplikasi mobile Android bagi pelanggannya. Aplikasi tersebut diberi nama OrangeKu.

Commercial Director OrangeTV, Greeny S Dewayanti dalam keterangan tertulisnya kepada KompasTekno, Minggu (17/4/2016), mengatakan bahwa aplikasi Orangeku bisa digunakan untuk mengingatkan pelanggan akan jadwal acara yang disukai, kemudahan untuk top up dan pilih paket sekarang dalam genggaman.

"Dengan aplikasi ini, pelanggan dapat melakukan segala jenis transaksi yang selama ini hanya dapat dilakukan di website Orange TV," imbuh Greeny.

Pelanggan bisa mengecek saldo, top up saldo, mengaktifkan paket, hingga melihat jadwal siaran televisi.

Sementara bagi mitra/dealer, mereka dapat melakukan transaksi electronic voucher yang sebelumnya hanya dapat diakses melalui EPOT online, melakukan top up saldo pelanggan, melakukan aktifasi paket pelanggan, menambah sub agent, dan kirim deposit.

Aplikasi ini diklaim oleh OrangeTV kompatibel dengan semua jenis perangkat ponsel atau tablet Android.

Untuk menggunakannya, pelanggan bisa mengundug aplikasi OrangeKu di toko aplikasi Android Google Play Store dan mendaftar dengan menggunakan email.

Sebagai promosi, pelanggan OrangeTV yang mengunduh dan log-in di aplikasi OrangeKu akan mendapatkan bonus saldo sebesar Rp 5.000.

Sementara pelanggan yang mengaktifkan paket apapun melalui aplikasi OrangeKu akan mendapatkan bonus saldo Rp. 50.000 (tidak berlaku untuk EPOT di mobile apps).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com