Smartfren Gelar Kampanye "#Generasi4G" di Bandung

Kompas.com - 03/05/2016, 06:19 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Smartfren kembali menggelar kampanye offline bertajuk "#Generasi4G". Setelah Jakarta dan Yogyakarta, acara yang ditujukan untuk memperkenalkan jaringan seluler berkecepatan tinggi 4G LTE ini diadakan di kota Bandung.

Acara itu sendiri sudah berlangsung pada Minggu (1/5/2016) di Cihampelas Walk Mall, Bandung.

"#Generasi4G kali ini kami hadirkan di Bandung, sebagai bentuk usaha kami untuk mengajak generasi muda memanfaatkan teknologi seluasnya, demi kemajuan mereka," ujar Anthony Pandapotan, Head Region for West Java, PT Smartfren Telecom, Tbk, sebagaimana KompasTekno rangkum melalui keterangan pers.

"Karena melalui kegiatan ini kami sampaikan kepada para generasi muda, bahwa teknologi 4G LTE yang kami sediakan mempunyai benefit yang lebih besar dibanding hanya sekadar digunakan untuk menjelajah social media," imbuhnya.

Dalam acara di kota Bandung ini, Smartfren menghadirkan grup musik terkenal asal Indonesia, Nidji, yang juga merupakan brand ambassador kampanye tersebut. Ada juga penampilan dari grup Mocca dan dua band kampus, sebagai salah satu langkah pengembangan generasi muda.

Setelah kota Bandung #Generasi4G akan hadir di kota Surabaya. Rangkaian event roadshow #Generasi4G dimeriahkan dengan beragam aktifitas seperti pop-up bazaar, apps exhibition, promo setiap pembelian produk Smartfren, dan games berhadiah 100 Andromax 4G Gratis.

Sebelumnya kampanye #Generasi 4G bersama Nidji menyambangi kota Bekasi, Jawa Barat pada 3 April 2015, dan Yogyakarta pada 17 April 2015 lalu.

Selain melalui acara offline, kampanye #Generasi4G juga dapat dilihat melalui situs www.smartfren.com/generasi4g. Melalui situs tersebut, generasi muda dapat berkumpul dan berbagi ide yang akan memberikan insipirasi untuk membangun Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.