Kompas.com - 03/05/2016, 12:25 WIB
Aplikasi Steller di platform Android resmi hadir, Selasa (3/5/2016). Play StoreAplikasi Steller di platform Android resmi hadir, Selasa (3/5/2016).
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Aplikasi jejaring sosial yang sedang naik daun, Steller kini resmi tersedia di platform Android. Akun Twitter resmi Steller (@StellerStories) mengonfirmasi hal itu pada Selasa (3/5/2016).

Steller adalah aplikasi berbagi foto dan video yang bisa dirangkai menjadi sebuah cerita. Pengguna aplikasi bisa melihat postingan Steller layaknya sebuah album foto, video, dan cerita.


Pantauan KompasTekno, Selasa (3/5/2016) pagi, Google baru memajang Steller di toko aplikasi Play Store mulai hari ini. Versi Steller 1.0.0 memiliki ukuran 9,8 MB dan telah di-install sebanyak 5.000 - 10.000 kali.

Sebelumnya, aplikasi Steller hanya tersedia bagi pengguna iOS. Di Indonesia, pengguna perangkat Apple juga baru bisa meng-install Steller mulai April 2016 lalu.

Sementara pengguna Android di waktu yang sama sudah bisa mencoba Steller versi Beta dengan cara mendaftar sebagai beta tester di situs Google Play Store.

Dengan tersedianya Steller di Play Store, kini pengguna bisa langsung mengunduhnya melalui peranti ponsel yang mendukung, yaitu ponsel yang menjalankan sistem operasi Android versi 5.0 ke atas.

Untuk mengunduh aplikasi Steller versi 1.0.0 di platform Android, kunjungi toko aplikasi Android, Play Store di tautan berikut ini: play.google.com/store/apps/details?id=com.mombo.steller

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.