Kompas.com - 03/05/2016, 16:15 WIB
OnePlus One Gizmo ChinaOnePlus One
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Bocoran informasi seputar smartphone Android OnePlus 3 kembali beredar. Kali ini, beredar kabar mengenai harga jual dari perangkat terbaru vendor asal China tersebut.

Dikutip KompasTekno dari GizmoChina, Selasa (3/5/2016), OnePlus 3 digosipkan bakal dijual dengan banderol harga 1.999 yuan atau sekitar Rp 4 juta.

Selain itu, OnePlus 3 juga disebut bakal hadir dalam dua varian. Yang membedakan keduanya adalah kapasitas penyimpanan internal serta memori RAM yang diusung.

Satu versi dilengkapi media penyimpanan 32 GB dengan RAM 4 GB. Satu lagi dengan penyimpanan internal 64 GB dengan memori RAM 6 GB.

Tidak disebutkan berapa harga dari versi kedua OnePlus 3 tersebut. Namun, ia pastinya akan memiliki banderol harga yang lebih mahal.

OnePlus 3 sendiri dirumorkan akan diumumkan pada 18 mei mendatang oleh OnePlus, dan mulai dijual pada awal Juni 2016.

Meski demikian, seperti dahulu-dahulu, belum jelas apakah OnePlus juga akan memasarkan ponsel flagship ketiganya ini di Indonesia. Mengingat kendala aturan tingkat kandungan lokal untuk ponsel-ponsel 4G yang beredar di Indonesia menyebabkan OnePlus 2 juga tidak bisa dijual di Tanah Air.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Gizmochina
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.