Desain OnePlus 3 Mirip "Smartphone" HTC dan Samsung?

Kompas.com - 10/05/2016, 12:49 WIB
Smartphone Android OnePlus 2 OnePlusSmartphone Android OnePlus 2
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - OnePlus diduga kuat akan meluncurkan flagship teranyarnya dalam waktu dekat. Perangkat tersebut kemungkinan bakal menggunakan nama OnePlus 3

Setelah bocoran spesifikasi, kini muncul informasi mengenai desain perangkat tersebut. Bocoran desain penerus OnePlus 2 tersebut pertama kali tersebar di media sosial khusus China, Weibo. Belakangan, bocoran gambar lebih ramai berseliweran di Twitter, lewat akun @krispitech.

Baca: OnePlus 3 Dilengkapi RAM 6 GB?

Gambar tersebut menunjukan tubuh OnePlus 3 yang benar-benar berbeda dari pendahulunya, sebagaimana dilaporkan BGR dan dihimpun KompasTekno, Selasa (10/5/2016). Kini, OnePlus 3 malah dikatakan sedikit mirip dengan desain lini produk smartphone HTC dan Samsung.

Garis-garis antena pada punggung ponsel tampak mirip dengan lini produk HTC. Sementara itu, desain kameranya cenderung sama dengan produk Samsung.

OnePlus 3 disebut-sebut bakal mematrikan prosesor Snapdragon 820 termutakhir. Adapun kapasitas RAM dan memorinya bisa dipilih, yakni antara RAM 4 GB dengan memori 32GB atau RAM 6 GB dengan memori 64 GB.

Dari sisi kamera, OnePlus 3 dikatakan mengandalkan lensa berkualitas 16 megapiksel (utama) dan 8 megapiksel (selfie).

Baca: Ini Bocoran Harga OnePlus 3

Smartphone buatan pabrikan China itu gosipnya sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan berbasis Oxygen 3.

Rangkaian rumor itu belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Tanggal pasti peluncuran pun belum diungkap.



Sumber BGR

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.