Pidato CEO Microsoft di Jakarta Disiarkan "Live Streaming"

Kompas.com - 25/05/2016, 19:08 WIB
CEO Microsoft, Satya Nadella MicrosoftCEO Microsoft, Satya Nadella
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - CEO Microsoft, Satya Nadella akan berkunjung ke Jakarta, Kamis (26/5/2016) besok untuk menyampaikan pidato di hadapan para pengembang aplikasi (developer) yang mengikuti acara Microsoft Developer Festival.

Dalam sebuah keynote speech di hotel Ritz Carlton, Mal Pacific Place, Nadella akan menerangkan tentang persiapan yang bisa dilakukan oleh Indonesia dalam menyongsong era digital.

Acara akan turut dihadiri Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara yang diagendakan membahas evolusi teknologi di Indonesia.

Microsoft Developer Festival merupakan rangkaian acara yang terdiri dari seminar TI, hackathon, serta tutorial coding yang melibatkan 1.500 pengembang aplikasi asal Indonesia.

Melalui progam Indonesia M-Powered, Microsoft akan memilih 500 perusahaan startup untuk dibina, berikut 30.000 sarjana untuk mendapat pekerjaan dan bimbingan untuk melahirkan generasi muda Indonesia yang siap bekerja di dunia teknologi.

Nadella sendiri telah menjabat posisi sebagai CEO Microsoft sejak awal 2014 lalu. Kunjungan perdananya ke Indonesia ini bisa disimak melalui tayangan live streaming Microsoft Developer Festival.

Tayangan akan bisa diakses setelah mendaftar terlebih dahulu di di situs event Microsoft. Untuk langkah selengkapnya, silakan kunjungi tautan berikut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X