Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pidato CEO Microsoft di Jakarta Disiarkan "Live Streaming"

Kompas.com - 25/05/2016, 19:08 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - CEO Microsoft, Satya Nadella akan berkunjung ke Jakarta, Kamis (26/5/2016) besok untuk menyampaikan pidato di hadapan para pengembang aplikasi (developer) yang mengikuti acara Microsoft Developer Festival.

Dalam sebuah keynote speech di hotel Ritz Carlton, Mal Pacific Place, Nadella akan menerangkan tentang persiapan yang bisa dilakukan oleh Indonesia dalam menyongsong era digital.

Acara akan turut dihadiri Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara yang diagendakan membahas evolusi teknologi di Indonesia.

Microsoft Developer Festival merupakan rangkaian acara yang terdiri dari seminar TI, hackathon, serta tutorial coding yang melibatkan 1.500 pengembang aplikasi asal Indonesia.

Melalui progam Indonesia M-Powered, Microsoft akan memilih 500 perusahaan startup untuk dibina, berikut 30.000 sarjana untuk mendapat pekerjaan dan bimbingan untuk melahirkan generasi muda Indonesia yang siap bekerja di dunia teknologi.

Nadella sendiri telah menjabat posisi sebagai CEO Microsoft sejak awal 2014 lalu. Kunjungan perdananya ke Indonesia ini bisa disimak melalui tayangan live streaming Microsoft Developer Festival.

Tayangan akan bisa diakses setelah mendaftar terlebih dahulu di di situs event Microsoft. Untuk langkah selengkapnya, silakan kunjungi tautan berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com