Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Rilis Galaxy S7 Edge Edisi Batman

Kompas.com - 29/05/2016, 15:20 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber The Verge

KOMPAS.com - Samsung, bekerja sama dengan studio film Warner Bros., merilis Android Galaxy S7 Edge edisi spesial bertemakan pahlawan super dari dunia komik DC, Batman. Perangkat itu bakal dirilis dengan nama Galaxy S7 Edge Injustice Edition.

Galaxy S7 Edge versi spesial ini dirilis untuk memperingati tiga tahun hadirnya game Injustice: Gods Among Us di berbagai platform, termasuk mobile.

"Kami senang bekerja sama dengan rekanan Warner Bros. Interactive Entertainment dan menawarkan edisi spesial dari Galaxy S7 Edge untuk penggemar Injustice: Gods Among Us," tulis Younghee Lee, Executive VP of Global Marketing Samsung Electronics, sebagaimana KompasTekno rangkum dari The Verge, Sabtu (28/5/2016).

Untuk edisi khusus tersebut, Galaxy S7 Edge bakal hadir dalam balutan warna hitam khas Batman. Di bagian belakang, persis di bawah lensa kamera, terdapat logo Batman dalam warna emas.

Perubahan dari Galaxy S7 Edge biasa dengan edisi spesial itu memang hanya terlihat dari segi fisik saja. Tidak ada perubahan apa pun dari segi hardware internal.

Saat dijalankan, Galaxy S7 edisi spesial itu akan menjalankan antarmuka grafis bertema Batman. Ia juga dilengkapi dengan game Injustice: Gods Among Us.

The Verge Ada juga aksesori berupa Batarang, senjata lempar milik Batman

Samsung juga menyertakan aksesori tambahan, yakni pelindung casing dari karet yang didesain berdasarkan jubah Batman.

Selain itu, ada juga Batarang, senjata lempar (bumerang) milik Batman, yang dibalut dalam warna emas.

Menariknya lagi, Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition dilengkapi juga dengan Samsung Gear VR yang dibalut warna hitam.

Tertarik membeli Galaxy S7 yang satu ini? Sayangnya, ia hanya tersedia di negara-negara tertentu dan dalam jumlah yang terbatas saja mulai awal Juni ini. Negara-negara yang dimaksud adalah China, Singapura, Korea Selatan, Amerika Latin, dan Rusia.

Namun, jangan berkecil hati dulu. Samsung dikatakan akan menambah jangkauan penjualan perangkat ini di masa yang akan datang. Mungkin saja, Indonesia akan kebagian Galaxy S7 tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com