Redmi Note 3 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya?

Kompas.com - 30/05/2016, 11:15 WIB
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Xiaomi akhirnya secara resmi menjual ponsel Android Redmi Note 3 ke pasar Indonesia.

Vendor ponsel asal China itu membuka sesi pemesanan (pre-order) melalui situs jual beli online, Lazada Indonesia mulai hari ini, Senin (30/5/2016).

Selain melalui situs Lazada, Redmi note 3 juga bisa dipesan melalui situs Erafone. Lantas, berapa harga jual Redmi Note 3 di Indonesia?

Di Indonesia, Redmi Note 3 dijual dengan banderol harga Rp 2,6 juta.

Sesuai dengan prediksi sebelumnya, versi Redmi Note 3 yang dijual di Indonesia adalah versi 3G. Xiaomi menonaktifkan fungsi jaringan 4G dalam ponsel tersebut demi mematuhi aturan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN).

Aturan tersebut mensyaratkan ponsel 4G yang dijual di Indonesia harus memiliki kandungan lokal 30 persen.

Redmi Note 3 yang hadir di Indonesia dibekali dengan chipset Snapdragon 650, RAM 2 GB, media penyimpanan 16 GB dengan dukungan kartu microSD hingga 32 GB, dan baterai 4.000 mAh. Ada juga kamera 16 megapiksel di bagian belakangnya.

Di pasaran global sendiri, sebenarnya sudah hadir Redmi Note 3 dengan RAM 3 GB dan media penyimpanan 32 GB. Melalui forum itu juga, pihak Xiaomi menyatakan akan ikut membawa versi tersebut.

Untuk memesan Redmi Note 3 di situs Lazada, kunjungi tautan berikut ini. Sementara untuk melakukan pemesanan di situs Erafone, kunjungi tautan berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.