Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/05/2016, 16:59 WIB
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Asus merilis tiga Android baru dalam keluarga Zenfone 3. Masing-masing adalah Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe, dan Zenfone 3 Ultra. Apa beda dari ketiganya?

Ketiga Zenfone 3 yang dirilis Asus memiliki perbedaan dari segi spesifikasi, fitur dan desain. Spesifikasi paling rendah adalah Zenfone 3, yang juga dijual dengan banderol harga termurah di antara ketiganya.

Berikut adalah spesifikasi dan fitur-fitur yang dimiliki masing-masing seri Zenfone 3 terbaru.

Asus Asus Zenfone 3

Zenfone 3

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari GSM Arena, Senin (30/5/2016), Zenfone 3 memiliki bodi dengan rangka alumimum serta lapisan Gorilla Glass di bagian depan dan belakang.

Ukurannya tergolong besar, yaitu 5,5 inci. Layarnya dibekali dengan ketajaman 1080p, terbuat dari panel Super IPS Plus dan screen to body ratio 77,3 persen.

Dapur pacunya chipset Qualcomm Snapdragon 625 dan RAM 4 GB. Ada juga sensor sidik jari yang bertengger di casing belakangnya, tepat di bawah lensa kamera.

Soal mengabadikan momen, Zenfone 3 menggunakan kamera berketajaman 16 megapiksel dengan teknologi TriTech Autofocus. Asus menggabungkan antara laser autofocus, phase detection, serta contrast detection.

Asus Asus Zenfone 3 Deluxe

Zenfone 3 Deluxe

Ponsel berikutnya yang dikenalkan Asus adalah Zenfone 3 Deluxe. Ponsel ini merupakan edisi flagship atau jagoan. Asus membekalinya dengan dapur pacu chipset Qualcomm Snapdragon 820, RAM 6 GB, serta memori internal hingga 128 GB.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber GSM Arena

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.