Kompas.com - 02/06/2016, 17:12 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReska K. Nistanto

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain merilis ponsel 4G seharga Rp 600.000-an, Smartfren hari ini, Kamis (2/6/2016) juga merilis ponsel Android Andromax E2 Plus dengan spesifikasi dan harga lebih tinggi.

Berbeda dari Andromax A yang menyasar segmen pengguna yang baru atau ingin merasakan jaringan 4G, Andromax A ditujukan untuk kalangan muda yang gemar menjalankan aplikasi-aplikasi yang butuh sumber daya ponsel yang tinggi, seperti streaming konten atau bermain game.

Baca: Smartfren Rilis Andromax A, Ponsel 4G Rp 649.000

Karena itu, Smartfren membekali Andromax E2 Plus dengan spesifikasi memori RAM yang lebih besar, yakni 2 GB.

"RAM sengaja kami besarkan menjadi 2 GB karena pengguna muda paling banyak mengeluhkan kekurangan RAM. Nah, Andromax E2+ ini adalah untuk mereka yang pemakaiannya heavy itu," pungkas Sukaca.

Lebih detil, spesifikasi Andromax E2 Plus lebih tinggi dibanding Andromax A, mencakup prosesor quad-core 1,4 GHz, RAM 2 GB, media penyimpanan 16 GB, layar 4,5 inci IPS, serta kamera depan dan belakang 5 megapiksel yang masing-masing turut dibekali LED flash.

Seperti Andromax A, Andromax E2+ juga mendukung fitur VoLTE. 1199

Karena mengusung spesifikasi yang lebih tinggi, Andromax E2 plus dibanderol harga yang lebih tinggi dari Andromax A, yakni Rp 1,2 juta dan sudah tersedia mulai awal Juni 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.