Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pureshot Plus 2 Cocok untuk Foto Remang-remang

Kompas.com - 03/06/2016, 16:42 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain meluncurkan ponsel tahan banting Kingkong II, Hisense juga merilis flagship Pureshot Plus 2, hari ini, Jumat (3/6/2016), di JCC Senayan.

Jika Kingkong II mengandalkan ketahanan fisik atas bantingan, air, dan debu, maka Pureshot Plus 2 lebih unggul dari segi kamera.  

Menurut Sales Director Hisense Indonesia, Stanly Wijaya, kamera Pureshot Plus 2 tak kalah dengan kamera ponsel-ponsel seharga Rp 7 jutaan ke atas.

Baca: Android Kebal Banting Hisense Dijual Rp 2,7 Juta di Indonesia

"Jangan lagi khawatir dengan cahaya gelap atau guncangan saat membidik gambar," kata dia pada acara peluncuran.

Hal tersebut dimungkinkan berkat kualitas sensor 16 megapiksel buatan vendor Sony yang diusung. Sementara itu, untuk kebutuhan selfie, Pureshot Plus 2 menanamkan kamera 8 megapiksel dengan dilengkapi lampu flash.

Untuk audio, smartphone premium dari Hisense ini menyematkan fitur Dolby HD Audio. Kualitas suaranya dikatakan mumpuni untuk mendengar lagu dan video layaknya di bioskop.

Baca: Review: Hisense Pureshot Plus, Cocok Bagi Pengguna Baru

Smartphone 4G ini juga mendukung USB OTG (on-the-go) untuk memindahkan data dari ponsel langsung ke laptop atau PC dengan lebih fleksibel. Kapasitas penyimpanannya 32 GB, dipadankan dengan memori RAM 3GB.

Spesifikasi lainnya, Pureshot Plus 2 merupakan ponsel dengan tampilan Full HD berukuran 5,5 inci, berotak prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 415 MSM 8929, baterai 3.000 mAh, dan dilindungi Corning Gorilla Glass 2.5 di sisi depan dan belakang.

Ponsel ini sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp 4,3 juta. Selama pameran ICS 2016 berlangsung di JCC, Senayan, ponsel ini dijual dengan harga promo Rp 3,7 juta di booth Hisense.

Selain Kingkong II dan Pureshot Plus 2, Hisense juga meluncurkan ponsel murah F20. Sementara itu, Pureshot Lite baru diperkenalkan, namun belum meluncur resmi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com