Kompas.com - 09/06/2016, 22:13 WIB
|
EditorReza Wahyudi

SAN FRANCISCO, KOMPAS.com — Lenovo kembali menggelar ajang tahunan Tech World 2016. Dalam ajang ini, perusahaan teknologi China itu akan mengumumkan sejumlah produk terbaru, meliputi produk-produk PC, mobile, dan enterprise.

Seperti dilaporkan wartawan Kompas.com, Reska K Nistanto, acara utama yaitu keynote speech akan dipimpin langsung oleh CEO Lenovo, Yang Yuangqing.

Acara pamungkas TechWorld 2016 tersebut digelar di The Masonic Center, San Francisco, AS, pada Kamis (9/6/2016) siang waktu setempat atau Jumat (10/6/2016) dini hari WIB.

Keynote speech dan pengumuman produk-produk baru Lenovo ini bisa diikuti langsung secara streaming melalui laman YouTube Lenovo di tautan berikut ini: YouTube.com/Lenovo mulai pukul 00.00 WIB nanti.

Salah satu pengumuman yang dinanti-nanti adalah ponsel Android Lenovo Phab 2 Pro yang digadang-gadang sebagai ponsel Android pertama dengan kemampuan Augmented Reality (AR), Project Tango yang dikembangkan bersama Google dan Qualcomm.

Selain itu, akan ada pula pengumuman terkait produk PC ThinkPad dan update dari business server/data center Lenovo.

Tech World adalah ajang tahunan Lenovo yang digelar untuk memamerkan produk-produk baru dan inovasi-inovasi teknologi yang dibuat, yang terwujud dalam produk konsep.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.