Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Ponsel LG Seri X Punya Keunggulan Berbeda

Kompas.com - 18/06/2016, 09:12 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - LG pertama kali memperkenalkan keluarga ponsel kelas menengah barunya yang dipanggil “X Series” pada Februari lalu melalui peluncuran X cam dan X screen.

Kini, pabrikan Korea Selatan itu telah menambah anggota keluarga X Series dengan memperkenalkan empat model tambahan, yakni X power, X mach, X style, dan X max.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari PhoneArena, Jumat (17/6/2016), menurut LG, masing-masing dari empat ponsel seri X itu mengusung kelebihan sendiri-sendiri yang berbeda.

LG X Power adalah ponsel 5,3 inci yang menawarkan baterai jumbo berkapasitas 4.100 mAh, sementara LG X Style memiliki bentang layar 5 inci dengan bentuk tubuh yang didesain ramping.

Model lainnya, X mach, mendukung koneksi seluler berkecepatan tinggi melalui LTE Cat. 9 3-Carrier Agregation. Perangkat ini memiliki layar 5,5 inci (2.560 x 1.400 piksel) dan kamera dengan sensor berkerapatan piksel 1,55 nm.

Adapun LG G Max hanya disebutkan memiliki “layar berukuran lebar”. Belum jelas berapa persisinya ukuran yang dimaksud.

LG juga belum mengumumkan harga jual ataupun jadwal ketersediaan dari masing-masing perangkat. Pabrikan ini  hanya berjanji bakal memublikasikan informasi yang lebih detil apabila keempatnya sudah siap dirilis nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.