iBox Buka Situs Belanja Online Produk Apple

Kompas.com - 22/06/2016, 09:43 WIB
Tampilan situs ibox.co.id screenshotTampilan situs ibox.co.id
|
EditorReska K. Nistanto

JAKARTA, KOMPAS.com - iBox, salah satu distributor resmi Apple di Indonesia, akhirnya ikut bermain di ranah situs belanja online. Anak usaha grup Erajaya ini berharap bisa menjangkau lebih banyak orang, terutama pecinta produk Apple yang ada di berbagai daerah.

“ibox.co.id tujuannya lebih pada melayani pelanggan yang tidak yakin untuk datang ke toko," terang CEO Retail Group Erajaya Group of Companies, Jeremy Sim di sela peluncuran situs tersebut, di Jakarta, Senin (21/6/2016) sore.

"Misalnya pelanggan di kota yang tidak ada ibox sehingga mesti ke kota lain jika membutuhkannya atau pelanggan yang sibuk,” imbuh Jeremy.

Dengan diluncurkannya situs iBox, Erajaya berharap mempermudah fans Apple. "Mereka cukup lihat dari situsnya, lalu jika ingin beli bisa dikirim langsung ke rumah,” kata Jeremy.

Masuk ke dalam situs iBox seperti halnya saat berkunjung ke toko offline mereka. Pengguna akan disambut dengan serangkaian produk resmi Apple, seperti iPhone, iPad, Mac, Apple Watch dan Apple TV, hingga aksesoris-aksesorisnya.

Jeremy menjanjikan seluruh produk tersebut asli dan bergaransi resmi Apple. Tak ada produk yang refurbish sama sekali. Soal pengiriman pun digaransi dengan layanan next day delivery, atau pesan sekarang, diantar esok hari.

Sementara waktu ini, situs ibox hanya beroperasi dengan jam kerja terbatas, dari Senin - Jumat pukul 09.00-17.30 WIB. Produk yang akan dikirim pada hari berikutnya hanya yang sudah dibayarkan sebelum pukul 17.00 WIB.

iBox bisa diakses melalui URL ibox.co.id.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X