Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

iBox Buka Situs Belanja Online Produk Apple

Kompas.com - 22/06/2016, 09:43 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - iBox, salah satu distributor resmi Apple di Indonesia, akhirnya ikut bermain di ranah situs belanja online. Anak usaha grup Erajaya ini berharap bisa menjangkau lebih banyak orang, terutama pecinta produk Apple yang ada di berbagai daerah.

“ibox.co.id tujuannya lebih pada melayani pelanggan yang tidak yakin untuk datang ke toko," terang CEO Retail Group Erajaya Group of Companies, Jeremy Sim di sela peluncuran situs tersebut, di Jakarta, Senin (21/6/2016) sore.

"Misalnya pelanggan di kota yang tidak ada ibox sehingga mesti ke kota lain jika membutuhkannya atau pelanggan yang sibuk,” imbuh Jeremy.

Dengan diluncurkannya situs iBox, Erajaya berharap mempermudah fans Apple. "Mereka cukup lihat dari situsnya, lalu jika ingin beli bisa dikirim langsung ke rumah,” kata Jeremy.

Masuk ke dalam situs iBox seperti halnya saat berkunjung ke toko offline mereka. Pengguna akan disambut dengan serangkaian produk resmi Apple, seperti iPhone, iPad, Mac, Apple Watch dan Apple TV, hingga aksesoris-aksesorisnya.

Jeremy menjanjikan seluruh produk tersebut asli dan bergaransi resmi Apple. Tak ada produk yang refurbish sama sekali. Soal pengiriman pun digaransi dengan layanan next day delivery, atau pesan sekarang, diantar esok hari.

Sementara waktu ini, situs ibox hanya beroperasi dengan jam kerja terbatas, dari Senin - Jumat pukul 09.00-17.30 WIB. Produk yang akan dikirim pada hari berikutnya hanya yang sudah dibayarkan sebelum pukul 17.00 WIB.

iBox bisa diakses melalui URL ibox.co.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com