Istri Presiden Obama Juga Main Snapchat

Kompas.com - 22/06/2016, 11:38 WIB
Foto profil Snapchat Michelle Obama SnapchatFoto profil Snapchat Michelle Obama
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Michelle Obama, Istri Presiden AS Barack Obama, rupanya tak mau ketinggalan demam Snapchat. Sang First Lady itu Selasa (21/6/2016) kemarin meluncurkan akun resminya di layanan ephemeral messaging tersebut.

Seperti dirangkum KompasTekno dari The Verge, Rabu (22/6/2016), pengguna Snapchat bisa mengikuti Michelle melalui akun “MichelleObama”. Bisa juga dengan memindai Snapcode di foto profilnya, seperti tertera dalam gambar di atas.

Michelle akan mengunggah potongan-potongan kegiatannya di Gedung Putih, berikut acara-acara resmi yang dihadirinya bersama Presiden Barack Obama.

Michelle meluncurkan akun resminya di Snapchat untuk melayangkan pesan-pesan sosialnya kepada para anak muda yang banyak aktif di platform tersebut.

“Bukan rahasia lagi bahwa anak muda hari ini banyak memakai Snapchat -lebih dari setengah pengguna smartphone muda usia 13 hingga 34 tahuh aktif di sini,” sebut Kelsey Donohue dari Office of Communication for First Lady Michelle Obama dalam sebuah posting di Medium.

Kehadiran Michelle di Snapchat diumumkan menjelang keberangkatannya ke Afrika dan Eropa pekan depan, dalam rangka kampanye "Let Girls Learn" untuk mendorong pendidikan yang lebih baik bagi para perempuan muda.

Rangkaian kunjungan yang meliputi negara-negara seperti Liberia, Maroko, dan Spanyol ini juga akan disiarkan melalui akun Snapchat resminya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber The Verge

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X