Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Redmi Note 3 Mulai Dijual Resmi di Toko-toko Berikut Ini

Kompas.com - 24/06/2016, 08:44 WIB

KOMPAS.com - Lini ponsel kelas menengah terbaru Xiaomi, yakni Redmi Note 3 mulai dijual secara resmi di toko-toko retail offline di Indonesia mulai hari ini, Jumat (24/6/2016).

Redmi Note 3 bisa dijumpai di jaringan toko retail Erafone, Indosat Ooredoo Store, serta Mi Concept Store yang ada di Pondok Indah Mall, Jakarta.

Akun Twitter resmi Redmi Indonesia mengonfirmasi kabar ini. Di Indonesia, Redmi Note 3 dijual dengan banderol harga Rp 2,6 juta.

Untuk mencari gerai-gerai Erafone terdekat, Anda bisa membuka situs Store Locator milik Erafone dengan klik tautan berikut ini.

Baca: Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 3

Redmi Note 3 juga hadir dengan paket bundling operator Indosat ooredoo (IM3). Indosat Ooredoo memberikan gratis paket Freedom Combo M (2 GB + Bonus 10 GB) satu bulan pertama.

Sebelumnya, Xiaomi menggandeng toko online Lazada melakukan sesi pre-order pada Senin (30/5/2016). Harga yang ditawarkan di toko online dan offline tidak berbeda, yakni Rp 2,6 juta.

Redmi Note 3 yang hadir di Indonesia dibekali dengan chipset Snapdragon 650, RAM 2 GB, media penyimpanan 16 GB dengan dukungan kartu microSD hingga 32 GB, dan baterai 4.000 mAh. Ada juga kamera 16 megapiksel di bagian belakangnya.

Perlu diingat, versi Redmi Note 3 yang dijual di Indonesia adalah versi 3G. Xiaomi menonaktifkan fungsi jaringan 4G dalam ponsel tersebut demi mematuhi aturan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN).

Aturan tersebut mensyaratkan ponsel 4G yang dijual di Indonesia harus memiliki kandungan lokal 30 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com