Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masuk Indonesia, Oppo F1 Plus FCB Edition Dibanderol Rp 6,499 Juta

Kompas.com - 01/07/2016, 11:15 WIB
Reza Pahlevi

Penulis


KOMPAS.com - 
Oppo F1 Plus edisi spesial FC Barcelona mulai dijual di Indonesia, Jumat (1/6/2016). Hanya dibuat 1.000 unit di dunia, ponsel buat para fans ini dibanderol Rp Rp. 6.499.000.

"Setelah memgumumkan Oppo F1 Plus FCB Edition secara global pada 30 Mei 2016, Oppo Indonesia membawa edisi terbatas ini untuk menyapa penggemar FC Barcelona di Indonesia," ungkap CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau, Jumat.

Oppo F1 Plus FCB Edition merupakan perayaan satu tahun kemitraan strategis Oppo dan FC Barcelona. Desainnya mengusung warna khas FC Barcelona, yaitu biru dan merah.

(Baca: Oppo Siapkan Android R9 Versi FC Barcelona)

Selain itu, edisi spesial Oppo F1 Plus ini juga menggunakan antarmuka bertema klub sepak bola tersebut, dengan casing ekslusif yang menerakan tanda tangan lima pemain top Barca.

Dok Oppo Oppo F1 Plus FCB Edition

"Perangkat ini merupakan perpaduan antara keindahan dan kecepatan, seperti layaknya pada setiap permainan dari FC Barcelona," imbuh Ivan.

Satu lagi, Oppo F1 Plus FCB Edition menyertakan pula desain casing dengan logo klub tersebut tercetak di atas emas 18 karat.

Untuk spesifikasi teknis, Oppo F1 Plus FCB Edition tetap mengusung "dalaman" edisi reguler. (Baca: Oppo F1 Plus Berkamera Depan 16 MP Masuk Indonesia).

Di Indonesia, Oppo F1 Plus FCB Edition bisa dibeli melalui situs e-commerce Blibli.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com