Bolt Tawarkan Internet Unlimited 50 Mbps Tanpa "FUP"

Kompas.com - 01/07/2016, 13:07 WIB
Modem Bolt Super 4G LTE Reska K. Nistanto/KOMPAS.comModem Bolt Super 4G LTE
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Bolt menawarkan paket internet unlimited tanpa fair usage policy (FUP) baru. Paket internet ini dijual dengan harga yang lebih tinggi dari sebelumnya, yakni Rp 499.000 per bulannya.

Meski dijual lebih mahal, kecepatan internet yang dijanjikan lebih tinggi. Pengguna dikatakan bisa merasakan internet berkecepatan hingga 50 Mbps.

Promo ini melengkapi paket Unlimited yang sudah ada sebelumnya, yaitu dengan kecepatan hingga 20 Mbps dengan harga promo Rp 249.000 per bulan.

Baca: Bolt Tawarkan Internet Unlimited Tanpa FUP

Paket internet unlimited baru ini dihadirkan demi menggenjot jumlah pengguna 4G di jaringan Bolt. Di akhir semester I 2016 sendiri, operator penyedia layanan internet tersebut mengklaim jumlah pelanggannya sudah mencapai angka 2 juta.

“Kami bangga menjadi operator 4G yang pertama di Indonesia, dan kami senang dengan pencapaian lebih dari 2 juta pelanggan 4G hanya dalam kurun waktu dua tahun," ujar Billy Abe, Chief Product Officer Bolt, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (1/7/2016).

Punya dua produk baru lainnya

Selain Ultra Unlimited, Bolt juga menjual dua paket baru lainnya, yakni Ultra Starterpack dan Super Streaming.

Ultra Starterpack adalah bundling smartphone yang kini mencakup lebih banyak ponsel 4G LTE. Sebelumnya, paket ini hanya tersedia untuk ponsel-ponsel 4G tertentu saja dan sedikit jumlahnya. Bolt memberikan bonus kuota 14 GB untuk paket bundling ini.

Ketiga, layanan Super Streaming ditujukan bagi pengguna yang gemar nonton film atau serial televisi online secara streaming.  

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.