Samsung Rilis Galaxy S7 Edge Khusus Versi Olimpiade

Kompas.com - 08/07/2016, 11:20 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Samsung kembali merilis smartphone Galaxy S7 Edge edisi spesial. Setelah Batman, perusahaan asal Korea Selatan tersebut meluncurkan edisi Olimpiade.

Apa perbedaan Galaxy S7 Edge biasa dengan edisi spesial yang satu ini? Perbedaan terbesarnya terletak dari segi desain.

Perangkat yang memiliki nama Samsung Galaxy S7 Edge Olympic Games Limited Edition ini, sebagaimana KompasTekno rangkum dari GSM Arena, Jumat (8/7/2016), bakal hadir dengan balutan warna hitam, lengkap dengan lima warna ofisial dari Cincin Olimpiade.

Baca: Galaxy S7 Edisi Batman Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya?

Ke-5 warna itu terdiri dari kuning di bagian depan, merah dan hijau untuk tombol di bagian samping, serta biru untuk bagian belakang.

Di bagian belakang sendiri, Samsung menyertakan logo Olimpiade, yakni lima cincin yang saling terkait satu sama lain. Ke-5 cincin itu melambangkan 5 benua yang akan bertarung di ajang ini.

Perangkat ini nantinya bakal dilengkapi dengan aplikasi Rio 2016, bersama dengan wallpaper spesial, dan beberapa UI terkait dengan Olimpiade.

Sementara itu, dari segi spesifikasi, Galaxy S7 Edge versi Olimpiade itu tidak mengalami perubahan sedikit pun dari versi biasa.

Nantinya, semua atlet yang bertarung di ajang Olimpiade Rio 2016 bakal kebagian perangkat edisi khusus ini.

Ia juga bakal dijual mulai 18 Juli mendatang di beberapa negara tertentu, termasuk Amerika Serikat, Brasil, China, Jerman, dan Korea Selatan.

Belum diketahui, apakah Galaxy S7 Edge Olympic Games ini akhirnya bakal masuk ke Indonesia atau tidak.

Harganya sendiri masih belum dibeberkan oleh Samsung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GSM Arena

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.