Kompas.com - 09/07/2016, 17:17 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Setelah Mi 5, Xiaomi kabarnya sedang menyiapkan satu lagi ponsel flagship bernama Mi Note 2 yang tak kalah canggih.

Kabar terbaru yang dilansir KompasTekno dari GSM Arena, Sabtu (9/7/2016) menyebutkan bahwa Mi Note 2 bakal segera diresmikan dalam waktu dekat, tepatnya pada 25 Juli mendatang.  

Seri Note dari Xiaomi merupakan lini smartphone dengan bentang layar lebar, mencapai 5,7 inci (QHD) pada Mi Note 2, menurut bocoran spesifikasi yang menyertai informasi tanggal di atas.

Disebutkan pula bahwa Mi Note 2 bakal dibekali kapasitas RAM ekstra besar mencapai 6 GB, berikut prosesor Snapdragon kelas atas dari Qualcomm (mungkin Snapdragon 820 atau yang lebih baru).

Dugaan spesifikasi lain turut mencakup kapasitas media penyimpanan 32 GB, 64 GB, atau 128 GB, baterai 4.000 mAh, serta kamera ganda dengan resolusi 12 megapiksel.

Ada juga fitur pemindai sidik jari yang belakangan mulai banyak diterapkan di ponsel-ponsel modern, termasuk bikinan Xiaomi.

Mi Note 2 diperkirakan bakal tersedia dalam tiga jenis varian, masing-masing dengan RAM 4 GB dan storage 32 GB, RAM 6 GB dan storage 64 GB, serta RAM 6 GB dengan storage 128 GB.

Ketika sudah meluncur nanti, Xiaomi Mi Note 2 diduga bakal dijual seharga 375 dollar AS atau sekitar Rp 5 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber GSM Arena


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.