Laptop Xiaomi Rilis Bareng Redmi Note 4?

Kompas.com - 16/07/2016, 13:33 WIB
Kantor Xiaomi chinamobilemag.comKantor Xiaomi
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Kabar terbaru tentang Xiaomi mengemuka dari China. Pabrikan aneka rupa gadget itu disebut bakal menggelar acara untuk memperkenalkan dua produk baru pada 27 Juli mendatang.

Hal tersebut diketahui dari kicauan Director of New Media Xiaomi, Lu, di Weibo, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GizmoChina, Sabtu (16/7/2016).

Salah satu dari dua produk yang bakal diperkenalkan pada acara di Beijing ini diduga tak lain merupakan perangkat laptop pertama bikinan Xiaomi.

Laptop Xiaomi ramai diprediksi bakal tersedia dalam beberapa varian ukuran layar, yakni 12,5 inci, 12,3 inci, dan 15,6 inci. Jeroannya disinyalir terdiri dari prosesor Intel Atom supaya menghemat baterai dan harga.

Produk kedua yang akan diperkenalkan pada tanggal 27 Juli nanti agaknya tak kalah menarik, yakni smartphone Redmi Note 4.

Ponsel pintar yang satu ini kabarnya bakal dilengkapi cangkang berbahan logam, sementara bagian dalamnya diperkuat prosesor Helio X20 besutan Mediatek.

Spesifikasi lain dari Redmi Note 4 diduga akan turut mencakup media penyimpanan berkapasitas 16 GB dan RAM sebesar 3 GB.

Sebagai penerus Redmi Note 3, Redmi Note 4 juga disebut-sebut bakal menjadi ponsel pertama dari Xiaomi yang dibekali dengan kamera ganda.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber Gizmochina

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X