Kompas.com - 22/07/2016, 16:15 WIB
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Ponsel flagship terbaru Oppo, seri F1s, dikatakan memiliki kamera depan untuk selfie dengan resolusi 16 megapiksel.

Dengan demikian, F1s digadang-gadang sebagai ponsel dengan kamera selfie resolusi terbesar di pasaran saat ini.

Kepastian kamera depan F1s yang mengemas sensor resolusi 16 megapiksel itu didapat dari bocoran foto yang beredar di internet pekan ini.

Sebenarnya, seri Oppo F1 sebelumnya juga memiliki sensor dengan resolusi yang sama, 16 megapiksel. Namun F1 masuk ke dalam kategori Phablet (perangkat dengan ukuran layar di atas 5 hingga 7 inci).

Sementara Oppo F1s masuk ke kategori ponsel, karena mengusung ukuran layar 5.0 inci.

Dikutip KompasTekno dari GSM Arena, Jumat (22/7/2016), selain mengusung sensor 16 megapiksel, Oppo F1s juga bakal dilengkapi dengan sensor sidik jari di tombol Home-nya. Kecepatannya sensor pemindai sidik jarinya mencapai 0,22 detik.

Oppo juga menulis teaser "What makes you even more beautiful?". Kemungkinan Oppo bakal melengkapi F1s dengan fitur pendukung selfie, seperti mode dan filter khusus penyuka foto diri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GSM Arena
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.