iPhone 7 Sudah Bisa Dibeli September?

Kompas.com - 25/07/2016, 15:53 WIB
Bocoran foto iPhone 7 dengan kamera ganda Phone ArenaBocoran foto iPhone 7 dengan kamera ganda
|
EditorReska K. Nistanto

 

KOMPAS.com - Apple iPhone 7 diduga bakal terpampang di etalase-etalase toko pada 16 September 2016 mendatang. Dugaan itu datang dari akun Twitter si pembocor ulung, Evan Blass.

Melalui akun Twitter personalnya, @evleaks, Blass mula-mula mengatakan Apple bakal merilis iPhone teranyar pada kisaran pekan 12 September. Tak berselang berapa lama, Blass merevisi kicauan itu.

Ia mengatakan iPhone 7 bukan diluncurkan melainkan sudah tersedia di pasaran pada pekan itu, tepatnya pada tanggal 16 September 2016. Belum ada konfirmasi apa-apa yang datang dari pihak Apple, sebagaimana dilaporkan BGR dan dihimpun KompasTekno, Senin (25/7/2016).


Jika informasi dari Blass benar, maka tampaknya acara peluncuran iPhone 7 bakal digelar pada kisaran 6 atau 7 September. Perkiraan itu berdasarkan rekam jejak Apple yang biasanya memasarkan iPhone di beberapa negara sepekan setelah peluncuran resminya.

Ponsel terbaru iPhone kabarnya bakal berbekal baterai berkapasitas 3.100 mAh. Kapasitas penyimpanannya disebut meningkat dari 128 GB pada iPhone 6s menjadi 256 GB pada iPhone 7.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, beberapa spesifikasi yang santer beredar antara lain kemampuan waterproof, konektor USB Type C, kemampuan pengisian daya nirkabel, konfigurasi dua kamera, layar AMOLED, dan pemindai sidik jari langsung di layar perangkat.



Sumber BGR
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X