Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Niantic Ungkap Nama Pemimpin Tim "Pokemon Go"

Kompas.com - 26/07/2016, 10:43 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber CNET

KOMPAS.com - Niantic mengungkap nama karakter pemimpin masing-masing tim di game Pokemon Go. Informasi itu diutarakan langsung oleh sang CEO di ajang San Diego Comic-Con yang berlangsung minggu ini.

Dalam ajang tersebut, CEO Niantic John Hanke, pihak pengembang game yang bertanggung jawab membawa Pokemon Go ke perangkat mobile, tidak membeberkan informasi apapun mengenai Pokemon legendaris.

Namun, dalam sesi panel pertama Niantic di ajang Comic-Con, Hanke berbagi kisah tentang nama-nama pemimpin tim tersebut. Di Pokemon Go sendiri saat ini terdiri dari tiga buah tim, yakni Team Mystic, Team Valor, dan Team Instinct.


Sebagaimana KompasTekno rangkum dari Cnet, Selasa (26/7/2016), Team Valor dipimpin oleh karakter wanita bernama Candela, yang menggunakan jaket berwarna dasar putih dan dikombinasikan dengan merah sebagai warna dasar tim.

Baca: Agar Pemain Pokemon Go Tidak Jenuh

Sementara itu, Team Mystic yang memiliki warna dasar biru dipimpin oleh seorang karakter bernama Blanche. Karakter wanita ini menggunakan jubah panjang yang didominasi dengan warna biru. Sepatu yang dikenakannya pun memiliki warna sama.

Bagi anggota Team Instinct, karakter fiktif pemimpin tim tersebut bernama Spark. Pria ini menggunakan pakaian berjenis hoodie berwarna emas di bawah jaket hitam. Ia juga menggunakan sarung tangan dalam warna itu.

Hanke mengakui secara jujur bahwa ketiga tim baru diluncurkan sekarang karena desain karakter mereka belum siap saat Pokemon Go dirilis. Ke depan, tiap leader bakal memberikan nasihat yang berguna bagi pemain untuk bertarung.

Baca: Ini Kata Dosen UGM soal Keamanan Pokemon Go

Selain itu, Hanke juga membeberkan beberpa hal menarik lainnya, seperti  penambahan fungsi Pokestop, penambahan monster-monster Pokemon langka, dan memperkuat fungsi tim.

Di tim mana Anda bergabung saat ini?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber CNET
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com