Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemindai Mata Galaxy Note 7 Beraksi dalam Video Bocoran

Kompas.com - 27/07/2016, 19:15 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber GSM Arena

KOMPAS.com - Galaxy Note 7 dari Samsung ramai dirumorkan bakal datang dengan fitur keamanan khusus berupa pemindai iris mata.

Cara kerjanya belum diketahui pasti, namun baru-baru ini beredar sebuah bocoran video yang memperlihatkan aksi pemindai mata tersebut.

Dirangkum KompasTekno dari GSMArena, Rabu (27/7/2016), dalam video terlihat pemindai mata Galaxy Note 7 bisa digunakan untuk membuka lockscreen dengan cepat.

Keterangan mengenai fitur pemindai mata juga dimuat dalam bocoran lain berupa gambar-gambar screenshot perangkat Galaxy Note 7.

GSM Arena Rangkaian screenshot berisi keterangan mengenai pemindai iris mata pada Galaxy Note 7

Disebutkan bahwa pemindai mata tersebut bisa bekerja optimal dengan jarak antara 25 cm hingga 35 cm dari perangkat.

Samsung juga menganjurkan agar fitur pemindai mata tak digunakan pada bayi, orang berkacamata, atau yang mengenakan lensa kontak.

Galaxy Note 7 sendiri kabarnya bakal diperkenalkan secara resmi pada 2 Agustus mendatang dalam sebuah acara di kota New York, AS

Perangkat baru ini diprediksi bakal mengusung "jeroan" bertenaga, mencakup prosesor Snapdragon 820, RAM 4 GB, display QHD 5,7 inci, serta kamera 12 megapiksel dan 5 megapiksel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GSM Arena


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com