Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PlayStation VR Masuk Indonesia 13 Oktober, Harganya?

Kompas.com - 28/07/2016, 15:33 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - PlayStation (PS) VR, headset virtual reality (VR) bikinan Sony untuk konsol PlayStation 4 (PS4), bakal masuk Indonesia dalam waktu dekat ini. Sony Interactive Entertainment Hong Kong mengumumkan perangkat tersebut bakal hadir pada 13 Oktober 2016 di Tanah Air.

Banderol harga dari PlayStation VR pun sudah diumumkan. Produk itu bakal dijual dengan harga Rp 6.690.000. Jika ingin membeli bersama dengan PlayStation Camera, keduanya bakal dijual seharga Rp 7.390.000.

"Sejak kami mengenalkan PS VR, kami menerima respons yang luar biasa dari gamer dan pengembang. Dan kami sangat gembira untuk mengumumkan bahwa PS VR akan tersedia dari 13 Oktober," tutur Hiroyuki Oda, Deputy President of Sony Interactive Entertainment Japan Asia, dalam keterangan pers yang KompasTekno terima, Kamis (28/7/2016).

Bagi yang sudah tidak sabar untuk membeli PS VR, Sony bakal membuka layanan pre-order di beberapa lokasi Indonesia, seperti Sony Center di Mal Taman Anggrek dan Grand Indonesia, serta GS Shop yang terletak di Lippo Mall Puri, Pondok Indah Mall, dan Senayan City.

Bersamaan dengan dirilisnya PS VR, Sony bakal meluncurkan 60 judul game yang telah mendukung teknologi tersebut.

Nantinya, jika telah membeli PS VR, pengguna bisa mendapatkan demo disc PS VR agar bisa langsung menjajal teknologi tersebut di PS4.

Berminat untuk membeli headset ini?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com