Moto Z Versi Murah Dibocorkan AnTuTu

Kompas.com - 02/08/2016, 09:07 WIB
Ini merupakan smartphone modular dari Motorola, anak usaha Lenovo Reska K Nistanto/Kompas.comIni merupakan smartphone modular dari Motorola, anak usaha Lenovo
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Beberapa saat lalu Motorola resmi meluncurkan dua varian smartphone seri Moto Z, yakni varian orisinil dan Moto Z Force. Kali ini, varian ketiganya dikabarkan menyusul dengan nama "Moto Z Play".

Hal ini terendus dari screenshot uji benchmark aplikasi AnTuTu pada varian Moto Z teranyar itu. Dari situ, diketahui bahwa spesifikasi versi Play berada di bawah dua pendahulunya.

Ponsel itu diotaki Snapdragon 625 yang selama ini memang digunakan bagi ponsel menengah ke bawah, sebagaimana dilaporkan Gizmochina dan dihimpun KompasTekno, Selasa (2/8/2016).

Gizmochina Bocoran hasil uji benchmark Moto Z Play.
Sementara itu, Moto Z varian orisinil dan varian Force masing-masing mengandalkan prosesor Snapdragon 820 yang performanya lebih mumpuni.

Ditilik dari kapasitas RAM dan memori, ada dua pilihan yang diberikan yakni RAM 2GB atau 3GB dan memori 16GB atau 32GB. Tampilan ponsel 5,5 inci ini beresolusi 1080p.

Kameranya mengandalkan lensa berkualitas 16 megapiksel di belakang dan 5 megapiksel di depan.

Harganya sendiri kabarnya dipatok 300 dollar AS atau sekitar Rp 3,8 jutaan. Motorola belum mengonfirmasi bocoran ini secara resmi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jika benar, harga itu lebih murah ketimbang Moto Z yang dipatok Rp 5 jutaan dan Moto Z Force Rp 6 jutaan.
 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Gizmochina

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.