Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar Spesifikasi Redmi Pro Versi Mini

Kompas.com - 02/08/2016, 11:18 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber GSM Arena

KOMPAS.com - Minggu lalu, Xiaomi meluncurkan smartphone Redmi Pro yang dibekali prosesor 10-core dan kamera ganda. Kehadirannya diprediksi bakal segera disusul oleh versi mini dari ponsel yang bersangkutan.

Informasi yang dihimpun KompasTekno dari GSM Arena, Selasa (2/8/2016) menyebutkan bahwa Redmi Pro “mini” bakal memiliki layar yang berukuran sedikit lebih kecil, yakni 5,2 inci, dibanding 5,5 inci pada Redmi Pro “reguler”.

Spesifikasi jeroan di dalamnya diduga bakal diisi oleh deretan hardware papan tengah, mencakup prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 652 octa-core yang memiliki empat inti Cortex-A72 1,8 GHz dan empat inti Cortex-A53.

Disebutkan pula bahwa Redmi Pro “mini” bakal tersedia dalam tiga varian berbeda, berdasarkan kapasitas RAM dan media internal yang tersedia.

Varian pertama memiliki kombinasi RAM dan storage 3 GB/ 32 GB dengan banderol 225 dollar AS. Kedua, ada kombinasi RAM dan storage 4 GB/ 32 GB dengan harga 255 dollar AS.

Terakhir, varian tertinggi dari Redmi Pro “mini” diprediksi bakal memadukan RAM 4 GB dengan media internal 128 GB, di harga 285 dollar AS.

Ketiga varian kabarnya bakal turut dibekali fitur pemindai sidik jari, quick charging, baterai 4.000 mAh, serta rancangan tubuh dengan “2,5D curved glass” di bagian muka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GSM Arena

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com