Beredar Spesifikasi Redmi Pro Versi Mini

Kompas.com - 02/08/2016, 11:18 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Minggu lalu, Xiaomi meluncurkan smartphone Redmi Pro yang dibekali prosesor 10-core dan kamera ganda. Kehadirannya diprediksi bakal segera disusul oleh versi mini dari ponsel yang bersangkutan.

Informasi yang dihimpun KompasTekno dari GSM Arena, Selasa (2/8/2016) menyebutkan bahwa Redmi Pro “mini” bakal memiliki layar yang berukuran sedikit lebih kecil, yakni 5,2 inci, dibanding 5,5 inci pada Redmi Pro “reguler”.

Spesifikasi jeroan di dalamnya diduga bakal diisi oleh deretan hardware papan tengah, mencakup prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 652 octa-core yang memiliki empat inti Cortex-A72 1,8 GHz dan empat inti Cortex-A53.

Disebutkan pula bahwa Redmi Pro “mini” bakal tersedia dalam tiga varian berbeda, berdasarkan kapasitas RAM dan media internal yang tersedia.

Varian pertama memiliki kombinasi RAM dan storage 3 GB/ 32 GB dengan banderol 225 dollar AS. Kedua, ada kombinasi RAM dan storage 4 GB/ 32 GB dengan harga 255 dollar AS.

Terakhir, varian tertinggi dari Redmi Pro “mini” diprediksi bakal memadukan RAM 4 GB dengan media internal 128 GB, di harga 285 dollar AS.

Ketiga varian kabarnya bakal turut dibekali fitur pemindai sidik jari, quick charging, baterai 4.000 mAh, serta rancangan tubuh dengan “2,5D curved glass” di bagian muka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GSM Arena

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.